Wednesday, November 22, 2017

Diet happy dengan jeruk nipis






Hai teman-teman! Apa sih yang ada di pikiran kalian tentang diet? Nahan lapar berjam-jam? Boikot gorengan dan makanan karbo lainnya? Ato hal-hal yang cukup menyiksa nafsu lainnya ? Nah disini aku mau sharing cara diet yang menyenangkan tanpa harus boikot2 makanan, caranya adalah dengan jeruk nipis! Kandungan vitamin C nya mampu meluruhkan lemak yang mengendap dalam tubuh. 

Mengapa jeruk nipis bagus untuk diet?

Jeruk nipis mengandung zat antioksidan yang dapat membantu proses metabolisme lemak dengan mengubahnya menjadi energi. Jika lemak di dalam tubuh tidak dimetabolisme maka akan semakin menumpuk, sehingga membuat berat badan bertambah. Disinilah asam sitrat yang juga terdapat dalam jeruk nipis sangat berperan.

Penggelontoran lemak dengan jeruk nipis juga dilakukan oleh vitamin C yang juga memiliki peran penting dalam meningkatkan metabolisme. Karena lemak adalah penyebab utama berat tubuh bertambah, maka tidak ada jalan lain kecuali mengusir lemak dari dalam tubuh dengan memanfaatkan jeruk nipis disertai olah raga secara rutin.

Tips diet dengan jeruk nipis

Diet dengan jeruk nipis sangatlah mudah. Kamu tidak perlu repot-repot boikot makanan favoritmu atau menahan lapar saat malam. Cukup dengan mengkonsumsi air perasan jeruk nipis pada malam dan pagi hari, bisa satu atau dua buah dalam sekali konsumsi. Lakukan cara ini secara rutin sampai tubuh ideal impian mu jadi kenyataan. Jangan lupa di sertakan olahraga agak hasil lebih maksimal. Selamat mencoba! >.<
Note
=>  Program diet ini sangat tidak dianjurkan bagi orang yang memiliki asam lambung tinggi

No comments:

Post a Comment